Jumat, 07 Maret 2014

Udah Hamili Aja!

Ada yang tahu felix siauw?
Yap.. Betul. Beliau adalah pelawak ustadz kondangan yang juga seorang penulis buku.
Buku beliau juga termasuk best seller, buat kaula muda nan muslim yang taat. Pasti mereka sudah baca atau minimal pernah dengar buku "Udah Putusin Aja!" atau "Yuk berhijab". Dua jenis buku itu adalah om felix yang nulis.

Berhubung gue penggemar om felix sejak lahir, maka gue termotivasi buat sama atau minimal mendekatilah kayak idola gue ini. Beliau menebar kebaikan kesesama, gue juga menebar kasih sayang. Beliau nulis buku, gue gak mau ketinggalan buat nulis juga. tetap terinspirasi sama beliau, gue bakal nulis buku yang sama greget buat kaula muda. Buku apa itu? inilah bukunya:

coming soon



Buku ini bakal gue persembahin buat pasangan dewasa tapi malu-malu. Kenapa ngelakuin hal semacam ini mesti malu-malu? Tinggal saling percaya dan menguatkan, lalu hamil. selesai.

Uppss... Tentunya buku ini khusus mereka yang sudah menikah namun terlalu sibuk, takut, malu, dan sebagainya, yang laki-laki masih ragu buat jadi ayah dan yang perempuan takut buat hamil.

Kenapa tidak mau mempunyai anak? Bukannya anak adalah penerus kalian, bukankah tanpa anak sebuah keluarga terasa kurang sempurna. Banyak diluar sana yang tidak bisa mempunyai keturunan, namun kenapa kalian malah takut mempunyai momongan?


(31). وَلَا تَقْتُلُوا أَوْلَادَكُمْ خَشْيَةَ إِمْلَاقٍ ۖنَحْنُ نَرْزُقُهُمْ وَإِيَّاكُمْ ۚإِنَّ قَتْلَهُمْ كَانَ خِطْئًا كَبِيرًا
Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kamilah yang akan memberi rezki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.

Ayo jangan takut mempunyai keturunan. Ayo!






          

   


2 komentar: