Kamis, 20 Juni 2013

Spesial untuk yang selalu terkenang

Untuk kakek di sana. Tolong doanya biar kita bisa berkumpul di surga

Dalam hitungan hari bulan ramadhan bakal tiba yang berarti tepat dengan bulan-bulanya almarhum berpindah dunia.

Bagi kalian. Hari lebaran itu adalah hari kemenangan. Tapi tidak untuk keluarga papa.

Tepat di malam takbiran. Kakek menghembuskan napas terakhir. Entah apa penyebabnya. Bahkan sakit pun tidak. Hanya tiba tiba jatuh dan niatan checkup di bawa ke rumah sakit. Terus yang awalnya bisa bicara, bergerak sana sini tapi ternyata di waktu malamnya mendadak penurunan kesadaran. Dan....

Karena mati itu kehendak Allah. Hanya apa saja perantaranya yang berbeda



Pada dasarnya gue emang seorang cucu yang gak ngerti balas budi. Kenapa? Karena gue hanya punya satu kakek, satunya lagi sudah berpesta ria di surga saat mama mash kecil. Jd gue gak sempat ketemu


Kakek gue yang ini jiwa muda banget. Soalnya apapun perkembangan zaman ia ikuti. Kalo ke rumah itu pasti beliau mintak nada dering dangdut paling baru, karena dulu emang hape lagi up nya poliphonic. Sekarang aja sudah ada yang berbasis windows

Pokoknya kalu mau mengenang semunya, sampe gue ketiduran bangun terus hapus iler 13 kali pun gak akan kelar. Intinya gue bangga punya kakek kayak gini

ini kakek gue alm. H.  Zaidir




Tidak ada komentar:

Posting Komentar