Jumat, 04 April 2014

ini contoh kejamnya politik


Ada yang pernah  dengar politik itu kejam? Ada?
Emang benar politik itu kejam, dan gue ngerasain betul di mana letak kekejamannya.

Temen gue sendiri yang sudah saya anggap lebih dari sekedar temen, namun ternyata secara diam ingin menyaingi apa yang gue impikan, apa yang gue dambakan, bahkan dengan cara kotor.

Apa yang bisa menyebabkan ini semua terjadi? Inilah yang dinamakan politik.


dan itulah bukti nyata kekjaman politik, kalian emang bedebah teman. Go Home and sleep!

Gue gak peduli kalau kalah, yang penting gue dapat serangan fajar. itu aja!


Kalian, kalian tahu pemilu itu bentar lagi. Maka jangan hiraukan kami, silahkan memilih dengan hati nurani kalian. Ingat, harus memilih. Karena orang yang lebih memilih golput adalah mereka yang ongkos mudik buat kekampung lebih mahal daripada serangan fajar. Tidak tidak.... itu sesat!

Ayo silahkan tanggal 9 april. coblos dengan Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar