Senin, 08 Juli 2013

sailor moon pahlawan kebajikan


Gue mau nulis tapi entah apa yang bakal gue tulis. Pokoknya buka hape terus ketik aja apa yang ada dipikiran. Biarkan tangan dan pikiran ini sinergis bekerja. Gue mau lihat tulisan seperti apa yang gue dapat.

Gue hari ini lagi libur, lagi menghayati hidup. Loh kenapa? Karena gue gak tahu bakal ngelakuin apa disini. Tidur sudah bosan, boker sudah gak ada yang dikeluarin lagi. Enaknya sih ngupil, tapi ngupilil hidung cewek sebelah.

Makanya gue mau maen hape aja. Ber-sosial-media-ria. Tapi bosan juga ujung_ujungnya. Kenapa bosan? Karena gue gak ada partner ngeracacau. Karena gue emang gak pernah bisa sehari aja gak bercanda. Mau seserius apapun tetap bawaanya mau lucu-lucuan.

Sekarang pikiran gue lagi kemana-mana, lagi ngebayangin berubah jadi lumba-lumba di film twillight sampe jadi pacarnya anisa chibi. Jadi ceritanya si anisa tergila gila ama gue karena saya adalah eksekutif muda yang menjadi bakal calon presiden.

Ada lagi pikiran gue jadi sailor moon, bisa berubah jadi cantik dengan hanya memakai kaos kaki panjang tanpa celana. Bermodalkan tongkat dari dahan mangga, gue membrantas laki-laki yang suka selingkuh. Kalo emang laki, yah tinggal tanya cewek kita *beb, aku mau selingkuh, boleh yah?* maka loh gak akan dicap selingkuh, tapi pejantan tangguh.



Sebagai sailor moon, gue juga bertugas mempertemukan pasangan LDR. Gue tahu mereka kesepian, mereka perlu bertatap muka sekali-sekali, apa lagi bagi mereka yang LDRan gak sempat bertatap muka sebelumnya.
Bermodalkan pintu kemana saja, saya sebagai sailor moon mempertemukan mereka. Bahkan mereka yang belum pacaran pun gue pertemukan.



Gue juga heran, kenapa sih LDRan rentan selingkuh? Emangnya selingkuh bisa ngilangin jerawat diwajah?
Bagi gue sih, LDR tu tempat dimana loh bisa ngerasa bebas mau ngapain aja. Mau jalan ngangkang, mau kopdar dengan janda 70tahun, itu terserah loh. Karena kalian bebas mau ngapain aja, asal niatan kalian gak mau nyakitin pasangan yang jauh dipelosok dunia sana.
LDR bisa bantuin loh nahan nafsu, karena gue cowok ngerasain bener yang kayak gini. Percuma ada pacar dekat tapi pikiran kalian jorok.
Percuma pacaran kalo sebelumnya sudah *kawin*. Enak memang, tapi dosa bray. Akhirat entar loh bakal ngerasain ini.

Seharusnya kalau kalian LDR, kalian harus bersyukur sudah ada yang rela nungguin hubungan kalian sampe ketemu. Bukannya malah dikhianati.
Emang boleh sih mau smsn dengan yang lain, mau main dengan yang lain, asal konteksnya wajar. Dan kalian juga boleh manas-manasin pasangan kalian, biar lebih bermakna. Haha
Kalau emang beneran setian kan gak bakalan ngelakuin hal hal aneh.






pesan yang bisa kalian ambil:
sambil menyelam, minun es oya
Sekian.
ET. Calon presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar