Sabtu, 25 Mei 2013

my cycle for one blok in every blok

Sudah setengah tahun lebih gue kuliah. Asli...hidup gue monoton, tiap hari ngelakuin hal sama, gimana gak bosan. Sebenarnya yang gue bosanin itu bukan ke monotonnya hidup, tapi tidak produktifitasnya hidup gue sehingga menjadikan semuanya monoton.

Bangun tidur pagi gak ada pikiran laen selain ngeliat tugas kuliah sudah lengkap sudah belum, sudah rapi atau belum, sudah dijilid atau belum, sudah dibakar atau belum
 
siang sampe sore sudah kuliah, kuliah juga cuman datang, duduk, merenung, baru melek itu pas pesan pesan dosen sebelum mengakhiri kuliah, yaitu......*tolong kalian cari tugas tentang blaa...blaaa..blaa dikumpul hari blaa...lengkap dengan sumbernya minimal blaa..blaa...blaa. Ingat, gak boleh sama dengan teman dan harus ditulis tangan sambil maen gaple dipahami.

Giliran malam hari, gue sibuk sms tanya tugas ke sana kemari
*gimana tugas, sdh belum?
*bro udah tugas dmn?*
*hei mamen, kalo tugas selesai gue pinjem yah?*
*hei mbak, tugasnya kelar belum, aku pinjem lg yah?*
*hei, jadian yuk*


Besok paginya lagi kuliah lagi, terus berulang ulang

itulah siklus gue, kalu secara keseluruhan gue sama teman-teman satu blok kayak gini


yang gak ngerti apa itu, mohon maaf yah. Kalo yang satu jurusan sama gue pasti ngerti apa itu

2 komentar:

  1. Ade tulis tangan yang lebeh jat lagi dak ¿¿¿
    Bukan soal dak ngalami siklus hidup nga yom tapi tulisan nga itu yang terlalu komplikasi

    BalasHapus
  2. maaf...maaaf nia aku t e, itu lah ala kadar e pek

    BalasHapus