Sabtu, 25 Mei 2013

Bercadar kah? atau Teroris kah?

 Pertama gue mau mohonk maaf dengan Gusti Allah, karena gue sudah suudzan dengan ciptaanya. Kenapa? Karena gue mau mengosipkan membicarakan makhluk citptaan Nya.

Kedua gue mau mohon maaf dengan teman yang bakalan saya hina dibawah ini, hahaha...

Kenapa gue mau buat postingan kayak gini? Karena belum genap setahun gue lulus SMA dan pisah sama mereka, eh sekarang tersebar foto mereka layakya teroris. Oh...Tuhan, ada apa ini? atau gue saja yang terlalu berburuk sangka? semoga gue saja yang emang terlalu lebay

sekarang gue mau memperkenalkan satu persatu.



Pertama

Khoirunnisah
 Ini temen gue SMA, dan sekarang kuliah ngambl jurusan kesehatan masyaraka.t Entah kenapa kayaknya beliau sedang dalam goncangan emosi, udah gak sehat. Padahal ngambil kesehatan masyarakat, tapi jiwa aja gak sehat. Pasti ini anak sudah terkontaminasi. Kembalilah ke jalan yang benar sa.

Pesen gue ama lo, Lo mesti ingat kalo loh itu kulih jauh2 untuk menimba ilmu, bukan mau jad teroris. oke coh!!!


 kedua


Annisa Dewi


Gue sampai geleng gelengin kepala tetangga waktu liat foto ini, why? Lah ini orang aja pendiam+pemalu tapi bisa begini. Emang orang diam itu mudah sekali dirasuk, atau lo sudah berbah drastis disana? jujur aja ama gue, lo gabung sindikat apa? sudah berapa lama gabung? kenapa bisa? gimana rasanya? kapan terakhir cabut bulu hidung? tobat nisa. tobat....Astaghfirullahaladzim




the last
Fitriati
Kalo ini teman sohib gue, dari kecil sudah kenal, kalo gak salah dari zamannya Gajah Mada masih netek ama emaknya.

Sebenarnya gue malas masangin foto dia disini, karena gue gak terkejut kalo dia bisa begini. Loh bayangin aja, semasa SMP sampai SMA beliau adalah ratu judi, sang spesialis main rami. Entah itu main secangkol, set sot, song, setepak nyamok, bahkan QQ pun 'wah'. Jadi wajar kalo dia bisa begini.

Satu hal yang loh mesti tahu dari dia, dia pintar banget membuat kaligrafi. Baik itu huruf arab, latin,bahkan angka pun sangat cantik jika ia ukir.


Bukan ada maksud lain kok gue buat postingan kayak gini, gue hanya mau mencurahkan hati gue sewaktu tahu ada teman gue yang entah itu menggunakan cadar atau memang menyamarkan wajah karena tertangkap basah sebagai teroris. Lah liat aja, tiga orang sama-sama pakai cadar hitam semua, gak ada motif bunga-bunganya apa.


maaf yah teman " ^_^






note : gambar diunggah dari twitter.com

2 komentar: