Sabtu, 25 Mei 2013

tulisan tangan yang perlu dilestarikan

Kali ini saya akan mengatakan kepada dunia bahwa tulisan gue gak  jelek-jelek amat, lebih tepatnya ada yang lebih jelek, minimal setara lah.

gue nemuin tiga orang yang mempunyai tulisan ‘unik’ dan hebatnya lagi salah satu dari mereka adalah cewek. whaaaaat !!! cewek mamen ! loh bayangin aja, cewek punya tulisan jelek itu kayak eyang subur naik haji dan adi bing slamet pindah agama. Hahaha *bemaen oh*

namun gue sangat menyayangkan karena satu orang gak mau di scan tulisannya, alasanya sibuk. hadeeeww.. bilang aja malu kalo punya tulisan jelek.



inih tulisan temen kuliah gue, namanya Al Qodri S *bukan nama sebenarnya
 

Gimana, mantap? kalo loh gak kebaca, mending loh ulangi baca pake kaca pembesar dengan pembesaran 1000x. Loh bakalan tau kalo ini tulisan, bukan coretan anak TK 


kalo yang bagus ini tulisan gue lah, semi abstrak tapi menantang. Menantang pembaca biar kebaca apa yang gue tulis

Terakhir ini spesial banget, ini punya cewek.Gue habis kata-kata untuk ngomentarinya. Seorang cewek manis, lucu dan imut tapi tulisannya *maaf gak disensor* jelek, berantakan, dan perlu diraba baru kebaca. Inilah dia, fitriati......


cukup tau aja dengan tulisan diatas, gak perlu diungkapin, cukup disimpan di dalam hati.
bagi gue, tulisan tersebut gak jelek, tapi unik. Mohon dilestarikan yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar