Rabu, 16 Oktober 2013

Ahh...abaikan

Hari ini lucu yah...Iya lucu, kek kamu.. Njiiir!!!


Jadi tadi pagi saya nungguin nenek di terminal, katanya sih beliau mau lebaran di Sekayu.
Yah saya tungguinlah, bosan emang. Tapi demi nenek, apa sih yang enggak.

Saya tungguin aja sambil duduk di atas motor terus maenin hape. Mau duduk dekat rombongan tukang ojek, kayaknya saya terlalu muda untuk itu.


Tiba tiba, ada orang yang duduk di belakang. Saya kira nenek saya. Eh si Dia terus nepuk pundak dan bilang gini;
"Dek, ke SD 5 simpang JM"


Awwwww....awwwww....awwww!!!!!!!! !@!%%#^$%*^(&)*!!@@!


Demi apa hari kedua lebaran, dengan wajah berbinar binar gini plus pakaian wangi nan bersih tapi malah dianggap tukang ojek? miapaah? Apakah saya gak pantas tampil keren nan menawan. Atau memang saya.......ah abaikan.



Pengen rasanya natapin muka Ibu itu dan bilang....
"Ibu, Ibu tatap mata saya deh, tatap dalam dalam! dalam hitungan ke-3 Ibu tidur".


Pokoknya ibu itu lucu yah, lucu. Sampe gue malu dan sadar diri, separah apa sih saya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar