Senin, 16 September 2013

untuk ririn si english teacher yang unyu unyu

Dear Adinda Moedin moedin tercinta,
Sesungguhnya abang ini kotor, abang hina, dan abang juga telat gaul, bahkan abang juga telat pubertas, sungguh pahamilah.

Abang sedih, Kenapa?
Karena abang tidak berada di rumah saat dirimu ulang tahun. Bukan karena ingin merayakan ulang tahunmu, sungguh bukan itu maksud abang, karena sesungguhnya abang tidak punya kado untukmu. Abang sedih karena melewatkan moment dimana teman cewek mu datang ke rumah tapi abang tidak ada. Apakah mereka tidak mau sedikit pun melihat tampang abang yang rupawan? Tolong katakan kepada mereka kalau mau ke rumah tunggu abang di rumah ya. Hahaha


Dear moedin moedin,
Sadarlah jika engkau itu sudah 17 tahun adikx, loh tu udah tua ngetz. Lo mesti berubah secepatnya, yach, jade lebih baix dan bla bla bla. Teyus, drama koreanya tolong dikurangi, kek gimana gitu kalo gue liat tampang korea yang sok ganteng di banding gue.


Untuk ririn, nga tu bepikir yek pek, nak tue lah tue, 17 tahun tu lah tue. Aman pacak tamatke dulu SMA, untung untung selesai kuliah, dem tu begawe. Malangke dulu e nak belaki yek, lokak kebat mama di warung laki kau. Haha

Intinya kek gini, I am as your brother just say happy birthday, kadosisasinya abang dak ado, cuman ado tulisanisasi ini bae. Namun jika ada traktiranisasi untuk abang, abang terima kok dengan lapang dada.

MEtTT UYanG AhuuNN EaaaAAA!
Otanjoubi omedetougozaimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar