Kamis, 05 September 2013

Kabar masa depan ku

Apa kabar masa depanku? Tidak kah engkau mau melihat diriku saat ini? Tidak kah engkau menyemangati usahaku saat ini? Apakah sudah cukup keras? Atau tiada apa apa untuk membangun mu?

Hei masa depanku? Apakah engkau berbahagia di sana? Semoga iya. Karena cukuplah aku saja  yang menderita. Jangan sampai engkau kenal istilah 'susah', cukuplah aku saja yang membanting tubuh ini.

Untuk masa depanku? Apakah engkau puas dengan usahaku kini? Maka tengoklah sedikit. Mungkin ada sedikit hal yang kurang berkenan untukmu. Jangan sampai hal kecil itu mengotori dirimu nanti.

Masa depanku, aku rela kok kamu siksa, kamu php-in, kamu gak anggap aku ada juga gak apa apa. Tapi asal kamu tahu, aku selalu ada kok buat kamu, gak peduli kamu dengan siapa atau di belahan dunia mana. Ketika itu mengenai kamu, tinggal tegur aku, berikan tatapan mu horizontal menembus retinaku, dan aku akan tenggelam menjadi babu.

Kamu tahu gak duhai masa depan? Aku dan kamu itu ibarat bercinta dalam zona waktu. Sungguh indah dan saling menikmati,  meski bukan indera.


Buat masa depanku. Salahkan aku jika engkau tidak bahagia.








Salam untuk mu di sana yah. Muach :*



Egyd

1 komentar: